SHARE
Indonesian Petroleum Association Convention and Exhibition (IPA Convex) ke-39, di Jakarta Convention Center (JCC).

Jakarta, GEO ENERGI – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Dwisuryo Indroyono Soesilo membuka secara resmi Indonesian Petroleum Association Convention and Exhibition (IPA Convex) ke-39, di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (20/5/2015).

Dalam sambutannya, Indroyono menyatakan, industri hulu migas merupakan bisnis negara yang berperan signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi dan pendapatan negara. Sehingga, kegiatan operasi hulu migas perlu mendapat dukungan serius dari semua pihak.

“Kita harapkan produksi energi termasuk mugas kita bisa berkembang baik, dengan begitu akan berdampak pada kemajuan sektor lainnya yang berujung pada meningkatnya kesejahteraan rakyat,” terang Indroyono.

Konsumsi energi Indonesia kini meningkat tajam, melampaui laju pertumbuhan hasil produksi, karena itu industri minyak dan gas Indonesia dihadapkan pada tantangan tersendiri, yakni meningkatkan penemuan cadangan minyak dan gas baru.

IPA Convex 2015 kali ini mengangkat tema “Bekerjasama Demi Percepatan Solusi Dalam Menghadapi Krisis Energi Indonesia”. IPA Convex 2015 adalah pagelaran terbesar dan paling signifikan di Asia Tenggara dalam ruang minyak dan gas bumi.(ABA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here