SHARE

Jakarta, GEO ENERGI – Kelompok relawan Jokowi “Kawan Jokowi” Robert W Hutapea mengatakan terlalu dini memunculkan penilaian terhadap kinerja kabinet pemerintahan Jokowi-JK yang baru bekerja selama 7 bulan.

“Terlalu dini jika memberikan penilaian terhadap kinerja kabinet Jokowi. Karena setiap menteri punya gebrakan sendiri,” kata Robert di Jakarta, Senin (11/5).

Ia menilai, hingga saat ini kinerja kabinet Jokowi belum terlalu mengecewakan. Sehingga Robert masih menaruh harapan besar terhadap pemerintahan. Namun masalah reshuffle itu merupakan hak prerogatif presiden.

“Kita kasih kesempatan para menteri selama setahun untuk bekerja. Karena masalah reshuffle itu menjadi hak prerogatif presiden,” pungkasnya.

Roy Maningkas, dari Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) mengatakan, ribuan relawan Jokowi-JK bersepakat akan menggelar pertemuan konsolidasi yang digelar pada acara Jambore Komunitas Juang Relawan Jokowi, pada 15-17 Mei 2015, di Bumi Perkemahan Cibubur.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan konsolidasi yang digagas para relawan untuk memberi masukan terhadap kinerja pemerintahan Jokowi.

“Relawan bertugas untuk mengingatkan seluruh program di dalam Trisakti dan Nawacita dapat dilakukan dan dirasakan oleh masyarakat,” kata Roy.

Selain akan mengundang Presiden Jokowi, dalam Jambore ini juga akan hadir para menteri kabinet kerja. Roy berharap dari pertemuan akbar itu akan menghasilkan maklumat bersama bagi perbaikan indonesia ke depan untuk terwujudnya visi Nawacita dan Trisaksti. (RBW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here