SHARE
Pertamina/Affan

Jakarta, GEO ENERGI – Pertamina kembali mengajak konsumen untuk mengikuti program undian Pertamax & Fastron Go To Europe 2015. Program yang digelar pada 1 Mei 2015 sampai 5 Agustus 2015 adalah bentuk dari layanan kepada konsumen loyal Pertamax & Fastron sekaligus memberikan dukungan langsung pebalap Pertamina Rio Haryanto, yang berlaga pada GP2 Series sirkuit Monza, Italia.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro mengatakan, acara yang rutin di gelar sejak 4 tahun terakhir sangat diperuntungkan untuk konsumen loyal produk unggulan Pertamina, Pertamax & Fastron secara rutin menggelar program undian Pertamax & Fastron Go To Europe.

“ Ini menjadi salah satu bukti apresiasi tertinggi Pertamina kepada pengguna setia Pertamax dan Fastron yang merupakan produk unggulan perusahaan dengan kualitas tinggi yang sudah teruji. Untuk memberi kesempatan lebih besar kepada konsumen, tahun ini Pertamina kembali menggelar PFGTE yang diharapkan para konsumen, khususnya di Tanah Air, mencintai produk anak negeri,” kata Wianda seperti dikutip dari situs resmi pertamina, Senin (4/5/2015).

Program undian Pertamax & Fastron Go To Europe 2015 menyediakan hadiah hiburan berupa 21 Emas Batangan, 24 Samsung Galaxy Note 4, 9 Iphone 6, 24 Voucher BBK @ 1.000.000 dan 60 Oli Fastron @ 4 liter. Sebagai hadiah utama, Pertamina tahun ini menyediakan 10 paket wisata ke Eropa untuk konsumen setia Pertamax & Fastron, sekaligus mendukung langsung aksi Rio Haryanto yang berlaga pada GP2 Series sirkuit Monza, Italia dan keliling Eropa, diantaranya perjalanan wisata ke Milan, Italia dan Barcelona. Sedangkan pengundiannya akan dilaksanakan dalam 3 tahap periode undian, yaitu pada 17 Juni, 8 Juli 2015 dan 12 Agustus 2015.

Untuk mengikuti program ini, pengguna setia Pertamax dan Fastron cukup mengumpulkan struk dari pembelian produk Pertamax/ Pertamax Plus/ Pertamina Dex minimal Rp200.000 (dua ratus ribu rupiah) untuk kendaraan roda empat atau minimal Rp20.000 (dua puluh ribu rupiah) untuk kendaraan roda dua. Untuk pengguna Fastron Series, kesempatan mengikuti Pertamax & Fastron Go to Europe dapat diperoleh dengan membeli produk pelumas Fastron 4 Liter atau 1 gallon. Untuk mekanisme, konsumen dapat mengunjungi website : www.pertaminapfgte.com selanjutnya diminta memasukkan nama dan NO.HP setelah itu memilih produknya dan mengisi field yang tersedia. (REZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here