SHARE
Foto: Geo Energi

Jakarta, GEO ENERGI – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) kembali menggelar sidang praperadilan mantan Direktur Pengolahan PT Pertamina (Persero) periode 2004-2008. Namun persidangan kali ini berjalan singkat karena hanya mengagendakan penyerahan kesimpulan dari para pihak.

“Ya tadi hanya menyerahkan kesimpulan dari kedua belah pihak,” kata kuasa hukum Suroro, Jonas M Sihaloho kepada Geo Energi. Senin (13/4)

Sidang yang dipimpin oleh hakim tunggal Riyadi Sunindyo akan kembali dilanjutka pada Selasa (14/4) pagi besok untuk mendengarkan putusan.

“Kesimpulan yang diberikan para pihak akan dipelajari dan sidang praperadilan dilanjutkan besok pagi dengan agenda bacaan keputusan,” papar Riyadi Sunindy.

Seperti diketahui, mantan pejabat Pertamina ini ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK pada November 2011 terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi. Suroso diduga menerima sesuatu atau uang yang diberikan oleh Direktur PT Sugih Interjaya dan kawan-kawan, terkait dengan proyek pengadaan Tethra Ethyl Lead (TEL) di Pertamina tahun 2004-2005. (RBW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here