SHARE

MIGASNESIA – Event Indonesia Summit Gas dan Exhibition 2017 (GIS) merupakan Even ke-2 di Jakarta yang akan digelar pada 17-19 Januari 2017.  The Indonesia Summit Gas dan Exhibition (GIS) diluncurkan Pertama di Hotel Shangri-La Jakarta Maret 2016 dengan tema “Revolutionizing Pasar Gas Indonesia”. Event ini secara resmi didukung oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Indonesia dan co-diselenggarakan oleh Sky Connection.

Platform GIS datang pada periode penting dengan fokus dunia pada langkah-langkah dan update peraturan, tender kekuasaan, perubahan dalam perdagangan LNG serta fokus negara pada perkembangan infrastruktur di gas & LNG landscape Indonesia berikutnya.

Dalam menanggapi tujuan Presiden Indonesia Joko Widodo untuk rasio elektrifikasi nasional mencapai 100 persen pada 2019, beberapa proyek pembangkit listrik telah dijadwalkan untuk mencapai total 35.000 megawatt (MW) dari tenaga tambahan.

Proyek-proyek ini dijadwalkan akan dibangun di samping gas alam cair (LNG) proyek skala kecil, baik floating unit regasifikasi (FRU) dan unit floating storage (FSU), untuk menyediakan gas untuk fasilitas ini. menjalankan negara utilitas Indonesia ini Perusahaan Listrik Negara (PLN) ditugaskan melaksanakan rencana ini.

MIGANESIA.COM

Dalam GIS 2016 disajikan kekuatan yang akan di update pada 35,000MW Program dari yang nasional dan perspektif IPP dan tantangan dan peluang yang terkait dengan program yaitu ketersediaan bahan bakar, infrastruktur yang terbatas (keuangan dan investasi) dan proses tender dan pengadaan.

Peluang bagi pemain regional dan internasional yang terkait dengan tender ini adalah signifikan dan wawasan dan update pada langkah-langkah berikutnya ke depan oleh pemerintah dan PLN diantisipasi.

Bertema “Memajukan industri gas & LNG di Indonesia”, GIS 2017 akan memberikan update pasar penting pada kekuatan lembut PLN, apa peta kesempatan untuk kecil untuk pembangunan infrastruktur skala besar dari hulu ke hilir gas dan LNG sektor di Indonesia, serta sebagai update pada revisi Indonesia untuk regulasi gas 2015.

Event kedua dari GIS akan berlangsung di Jakarta Convention Center dan menyediakan platform yang sempurna bagi perusahaan untuk menunjukkan keahlian dan merek mereka kepada khalayak regional dan internasional di pasar gas Indonesia yang terus berubah dinamis.

GIS 2017 juga akan menarik lebih dari 400 delegasi konferensi tingkat tinggi untuk 3 hari konferensi multi-streaming dan lebih dari 3.000 pengunjung global untuk pameran.

Apa yang Membuat GIS besar? Kami membuktikan kualitas dan daya tarik internasional dari acara dalam Evenmt ini. Mendengar dan bermitra dengan organisasi media yang relevan dan asosiasi industri yang ingin bekerja dengan kami.

Mitra dan pendukung GIS menikmati berbagai manfaat termasuk: tiket gratis untuk GIS dan resepsi jaringan yang Peluang untuk mendistribusikan publikasi merek bersama kegiatan pemasaran internasional dan regional.

Dan dalam kesempatan ini MIGASNESIA.COM dan ENERGYWORLDINDONESIA yang tergabung dalam MEPRINDO MEDIA GROUP (MMG) menjadi Media Partner Platinium merasa Bangga dan yakin bahwa event ini akan sukses. “Kami bangga bisa menjadi mitra dari Event Indonesia Summit Gas dan Exhibition 2017,” ujar Bussiness Director MEPRINDO MEDIA GROUP Ussi Samsi. |AME

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here