SHARE

MIGASNESIA – Presiden Joko Widodo akhirnya melantik Ignasius Jonan sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dan mantan Menteri ESD Arcandra Tahar sebagai wakil menteri (Wamen) ESDM hari ini, Jumat 14 Oktober 2016.

Menteri Jonan mengaku belum mempunyai prioritas kerja di Kementerian ESDM. Jonan mengaku menunggu pertemuan dengan Plt Menteri ESDM, Luhut Binsar Pandjaitan dan berembuk dengan pejabat eselon I untuk briefing terkait dengan langkah-langkah yang akan diambil ke depannya.

“Kalau mengenai prioritas dan sebagainya, memang belum ada. Tadi tidak didiskusikan, tapi menurut saya sebaiknya Senin ada rencana briefing dari Plt menteri ESDM yang merangkap Pak Menko, dia akan briefing kami, apa yang beliau kerjakan selama dua bulan,” kata Jonan di kantor Kementerian ESDM, Jumat 14 Oktober 2016.

Setelah itu, lanjut Jonan, dia akan duduk berembuk bersama dengan jajaran eselon I Kementerian ESDM. Pada saat itulah prioritas program Jonan sebagai pimpinan ESDM akan diputuskan.

“Kami duduk bersama dengan seluruh eselon satu juga dengan beliau (Luhut) untuk menyusun prioritasnya gimana. Sambil kita minta waktu Bapak Presiden, untuk arahan. Jadi kami nunggu Pak Luhut,” katanya. Semoga Duet Jonan-Archandra akan Majukan Sektor Energy Kita |MGS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here