SHARE
Kepala SKK Migas, Amin Sunaryadi.

MIGASNESIA – Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi/SKK Migas, Amien Sunaryadi mengaku jika pihaknya telah meminta investor di Blok Masela yakni Inpex Corporation dan Shell untuk menyiapkan rencana mengajukan kembali revisi Plan of Development/POD.

“Sudah bertemu dengan tim dari Inpex Corporation dan Shell, selaku pemegang hak pengelolaan Blok Masela, pada Rabu (23/3), surat-surat akan segera menyusul,” ujar Amin saat bertemu media di Jakarta.

Amin menuturkan, dalam pertemuan tersebut tidak ada tampak manajemen Inpex dan Shell yang akan hengkang dari proyek Blok Masela yang memiliki cadangan gas sekitar 10 triliun kaki kubik/TCF.

Menurutnya malah kedua kontraktor tersebut hanya memerlukan waktu untuk menghitung ulang rencana kerjanya dengan skema darat.

“Mengenai lokasi belum dibahas karena keputusan baru kemarin. Jadi Inpex dan Shell akan mencerna dahulu. Setelah itu akan kembali dengan detail rencana kerja,” terangnya.

Saat ditanya apakah Inpex dan Shell tetap mengurangi karyawan, Amin mengaku kedua inveator tersebut belum memberikan penjelasan lanjutan mengenai rencana pengurangan karyawan. (REZA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here