SHARE
Vice President Corporate Communication PT Pertamina Wianda Pusponegoro

MIGASNESIA – Masyarakat yang berada di jalan Kapten Muslim, Sumatera Utara, mengaku kesal dengan pihak Pertamina sebagai penyedia Bahan Bakar Minyak/BBM. Hal ini disebabkan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum/SPBU sudah dua hari tidak menjual Premium.

“Kita terpaksa beli Pertalite. Masak udah dua hari ngak ada bensin (Premium),” terang Agus (26), saat berbincang dengan Energy World Indonesia di Sumatera Utara.

Dia mengaku harus menambah buget untuk mengisi BBM, sehingga keadaan seperti ini mengganggu kestabilan ekonomi masyarakat.

“SPBU yang lain jauh-jauh, itupun disana belum tentu ada juga. Ini akal-akalan Pertamina supaya beli bensin yang mahal,”kata dia.

Mencoba meminta keterangan, Energy world Indonesia menanyakan tentang keadaan sebenarnya. Salah satu petugas yang sedang bertugas membenarkan pernyataan jika Premium di SPBU yang bernomor 14.201.111, sudah dua hari tidak menjual Premium.

“Premium Habis mas, sejak semalam udah dua hari habisnya,” kata petugas yang enggan disebut namanya.

Hingga berita ini diturunkan, managemen Pertamina Pusat masih melakukan pengecekan. “Saya harus cek,” tutur Vice Presiden Corporate Communication Wianda Pusponegoro. (REZA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here