SHARE
ILUSTRASI

MIGASNESIA – PT Aneka Tambang/Antan (Persero) resmi membuka butik emas logal mulia baru di Yogyakarta, yang berlokasi di Jl. Laksda Adisucipto 26 Gondokusuman.

“Selain memudahkan dalam mendapatkan emas dan produk lainnya, pelanggan juga bisa mendapatkan edukasi tentang emas,” tutur Direktur Operasi Agus Zamzam Jamaluddin melalui keterangannya.

Dikatakan Agus, pembukaan butik emas ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama untuk meningkatkan kesadaran pentingnya berinvestasi dalam jangka panjang.

“Pembukaan butik emas LM ke-13 ini, merupakan salah satu strategi Antam untuk meningkatkan volume penjualan dan kinerja yang akan mendukung komoditas nikel dan bauksit yang juga dikelola oleh perseroan,” terangnya.

Sekedar informasi, Antam sudah membuka 12 butik emas LM yang berlokasi di Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Palembang, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin, Medan, dan Bali. Sedangkan untuk butik emas LM di Yogyakarta akan memasarkan produk emas bermotif batik yang telah resmi diluncurkan pada 16 Desember 2015.

Seperti diketahui, mas batik merupakan sebuah produk emas batangan yang dicetak bermotif batik Indonesia, sekaligus representasi budaya nasional. (REZA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here