SHARE

MIGASNESIA – Menteri Energi dan sumber Daya Mineral/ESDM Sudirman Said meminta para kontraktor yang ikut dalam setiap lelang di Kementerian tidak menggoda para pejabat dilingkungan Kementerian ESDM. Pasalnya hal itu merupakan tindakan terlarang atau korupsi.

“Kontraktor jangan coba-coba menggoda tim saya, tim saya dilarang menggoda juga. Kareba bukan mukhrim dilarang salong menggoda,” terang Sudirman di Jakarta.

Menurutnya untuk mendapatkan yang baik maka harus bekerja dengan baik. Sehinggaā€ˇ budaya di lingkungan Kementerian menjadi bersih, transparan serta dapat bekerja dengan cepat bukan berdasarkan penyuapan. “Ini budaya baru yang harus kita tingkatkan dan kita jaga terus,” terangnya.

Selin meminta para kontraktor untuk tidak menyuap, para bejabat dan pelaksana menjadi para pengawas bukn malah ikut-ikutan. Sehingga pekerjaan yang dihasilkan kontraktor tidak merugikan berbagai pihak.

“Jangan sampai tergoda, kita harus berikan yang terbaik untuk masyarakat agar ini benar-benar berjalan,” tuturnya (REZA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here