SHARE
GEO ENERGI | Ganesh

Jakarta, GEO ENERGI – Jumat (2/10) kantor majalah Geo Energi, Graha Energi, Jl Sungai Sambas VI No.1 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, mendapatkan kunjungan dari tim Coca-Cola Amatil Indonesia. Mereka yang hadir pada kunjungan tersebut yaitu Head of Corporate Communications PT Coca-Cola Amatil Indonesia Kristy Nelwan, Corporate Affairs Regional Manager West Java Nurlida Fatmikasari (Mieke), CSR Specialist Ardhina Zaiza dan Media & Communication Specialist Tyara Putri.

Selain sekedar berkenalan dan melakukan ramah tamah untuk membina hubungan baik antara media dan pelaku industry, pada kunjungan yang ditemui langsung oleh tim Geo Energi yang dipimpin langsung oleh Pemimpin Redaksi Aendra Medita, jajaran redaksi dan business development, Tim Coca-Cola Amatil Indonesia menjelaskan tentang profil perusahaan dan eksistensi usaha mereka di Indonesia.

Head of Corporate Communications PT Coca-Cola Distribution Indonesia Kristy Nelwan (Kiri) bertukar cendera mata dengan Pemimpin Redaksi Majalah Geo Energi Aendra H Medita (Kanan).
Head of Corporate Communications PT Coca-Cola Distribution Indonesia Kristy Nelwan (Kiri) bertukar cendera mata dengan Pemimpin Redaksi Majalah Geo Energi Aendra H Medita (Kanan).

Meskipun Coca-Cola Amatil Indonesia tidak mempunya bisnis yang bersinggungan langsung dengan segmentasi majala Geo Energi, dalam diskusi yang hangat tercetus banyak ide tentang peluang kerja sama yang bisa dilakukan, misalnya mengenai kemungkinan kerja sama CSR Coca-Cola Amatil Indonesia di bidang kampanye hemat energi, pelestrian lingkungan dan peluang-peluang kerjasama lainnya.

Boleh jadi hasil diskusi ini baru menghasilkan wacana tentang program-program saling menguntungkan yang bisa dikerjakan bersama-sama, namun dengan tindak lanjut yang militan dan pemahaman yang penuh atas posisioning masing-masing perusahaan, kerja sama tersebut berpeluang besar untuk bisa diwujudkan di waktu-waktu ke depan. (WAW)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here