SHARE
Pembukaan Pameran Electric, Power & Renewable Energy Indonesia 2015, Foto Hermana

Jakarta, GEO ENERGI– Pameran electric, Pawer & Renewable Energy Indonesia 2015 kembali digelar. Sebanyak 940 peserta pameran dari 52 negara, termasuk di dalamnya group pavilion dari China, India, Jerman, Korea, Republik Ceko, Taiwan dan Turky turut hadir memeriahkan ajang pameran internasional tersebut.

Pameran yang berlangsung tanggal 16-19 September 2015 ini menyediakan sarana bagi industri energi terbarukan, kebutuhan listrik, dan pembangkit listrik bagi sektor industri. Perusahaan-perusahaan terkemuka yang turut serta pameran tersebut, diantaranya Schneider EElectric, Siemen, ABB, Airindo Sakti, Aksa Power, Altrak, Berkat Manunggal, Chint, Citra Wahana dan lainnya.

Wwiek Roberto, Project Director PT. Pamerindo Indonesia, pelaksana pameran mengatakan, pameran tahun ini mengalami peningkatan sebesar 22, 5% dibanding tahun lalu.

“Walau menghadapi tantangan pasar saat ini, kami terus melakukan perkembangan dengan focus pada potensial dasar dari para pelaku industri. Inti dari pameran tahun ini lebih menampilkan kompetensi, efisiensi, dan membangun kemitraan jangka panjang bagi para pelaku industri di tanah air. Hal tersebut dengan penyediaan teknologi terbarukan dan layanan utama dalam menunjang perkembangan kemajuan industri masa depan,” ujar Wiwiek, di Jakarta, Rabu (16/9).

Bersama pameran ini digelar pula Konferensi Elektrik yang ke 5 kalinya yang diselenggarakan oleh Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia (MKI) dengan tema “Advance Power Tecnologi to Suppoert 35.000 MW Power Project”. (HER)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here