SHARE
Foto:Hermana

Jakarta, GEO ENERGI– Schneider Electric Indonesia selama 40 tahun telah menjadi bagian penting dari upaya pengelolaan energi di Indonesia. Percaya bahwa pihak pelaku bisnis harus berperan lebih aktif dalam memastikan perekonomian dan kehidupan yang lebih efisien dan berkelanjutan.
Dalam upaya itu Schneider Electric turut andil pada event akbar yang bertajuk “Electric, Power & Renewable Energy Indonesia (EIE) 2015 yang digelar di Jakarta International Expo Kemayoran tanggal 16-19 September 2015.
Keikutsetaannya dipameran ini merupakan medium berbagi pengetahuan bersama para konsumen dan mitra kerja mengenai cara menghadapi dan menjawab berbagai peluang dalam mengelola energi secara efisien diberbagai lini kehidupan.
“Laju pertumbuhan ekonomi global di masa depan akan mendorong tingginya laju pengonsumsian energi, terutama dengan meningkatnya permintaan energi di negara-negara berkembang termasuk Indonesia. Seperti kita ketahui, pemerintah telah mencanangkan produksi 35 GW untuk memenuhi kebutuhan listrik di seluruh pelosok Indonesia, dan rencana ini harus didukung dan dikelola dengan produk dan solusi yang inovatif serta terpadu,” ujar Riyanto Mashan, Country Presiden Schneider Electric Indonesia pada Geo Energi, di event pameran di Jakarta, Rabu (16/9).
Baru-baru ini, Schneider Electric juga meluncurkan kampanye global terbarunya berjudul “Life is On”. Kampanye ini bertujuan untuk memungkinkan setiap orang memiliki akses ke energi yang aman, handal, efisien dan berkelanjutan. Sejalan dengan misi Schneider Electric, yakni menciptakan tekonogi yang saling terhubung dan mampu memberikan definisi baru pada industri pengelolaan energi khususnya kelistrikan, mentransformasikan perkotaan, dan memperkaya kehidupan.
Dalam upaya ini, di ajang EIE 2015 Schneider Electric ingin meralisasikan semangat “Life is On” dengan memamekan rangkai produk dan solusi terintegrasi untuk meningkatkan keniktivitas, keberlanjutan, efisiensi, keterandalan dan keamanan pengloloaan energi di tiga lini kehidupan yang utama, diantaranya; gedung (komersil maupun residensial), industri dan perkantoran. (her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here