SHARE
Foto: Ganesh/Geo Energi

Jakarta, GEO ENERGI– Eaton pamerkan inovasi-inovasi terbarunya dalam aplikasi dan solusi pengelolaan tenaga dan daya yang fokus terhadap kebutuhan para pelanggan di Indonesia.
Dalam ajang Eaton Technology Day di Jakarta (10/9) yang mengangkat tema “The Powerof Possibilities, Energizing Opportuniies”, Eaton mengundang lebih dari 200 pelanggan dan partner dalam seharian penuh yang diisi dengan seminar dari para eksekutif dan teknisi Eaton.
“Indonesia merupakan pasar yang penting untuk kami. Kami mengharapkan pertumbuhan yang kuat terutama karena peningkatan permintaan dari para pelanggan kami untuk solusi daya dan inovasi untuk membantu mereka menjaga produktifitas, mengurangi konsumsi energi dan melindungi investasi mereka,” ujar Li Li Mow, Commercial Director, Eaast Asia- South Zona, Electrical Sector, Eaton.
Fukus utama lain dari ajang kali ini adalah industry pertambangan, yang mencakup 12 persen dari Trading Economics (PDB) masyarakat Indonesia dan merupakan industri yang telah mendorong Indonesia menjadi salah satu Negara ekportir batubara dan nikel terbesar di dunia.
“Indonesia merupakan salah satu Negara dengan sumber daya mineral terkaya di dunia. Namun dengan jatuhnya harga komoditas dan pengetatan peraturan, perusahaan tambang tengah mengalami tantangan yang semakin meningkat. Solusi-solusi kami membatu mendorong perkembangan yang berkesinambungan di seluruh proses pertambangan, meningkatkan uptime, efisiensi biaya dan energi, perlindungan orang-orang, proper dan lingkungan,” ujar Simon Meester, Segment Direktor Industri Pertambangan, Eaton. (HER)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here