SHARE
Foto: Ganesh/Geo Energi

Tangerang, GEO ENERGI – Weststar Maxus, anggota dari Weststar Group, sebagai distributor tunggal Weststar Maxus di Indonesia dan Malaysia hari ini resmi meluncurkan sederet mobil van komersil V80 miliknya dalam pameran mobil internasional Indonesia Gaikindo 2015.

Weststar Maxus V80 yang sangat fleksibel ini adalah model dasar populer bagi kendaraan custom dan kendaraan purpose built (dimodifikasi berdasarkan keinginan dan kebutuhan konsumen).

Sepanjang sejarah Weststar Maxus telah tercatat memproduksi pesanan mobil ambulans, mobil kantor, mobil pos polisi dan mobil custom (modifikasi) lainnya dalam jumlah yang sangat besar. Tak hanya itu, Weststar Maxus, melalui distributornya, PT. Weststar Maxus Indonesia sedang gencar menawarkan para pembeli van mewah yang kian hari semakin menginginkan kendaraan yang dimodifikasi sesuai dengan selera pribadi.

Bagi pasar domestik Indonesia, van Weststar Maxus V80 tersedia dalam tiga varian model, seperti van penumpang, long wheelbase panel van, dan short wheelbase panel van.

Dengan angka penjualan tahunan yang terus membanggakan di Malaysia, peluncuran resmi Weststar Maxus di Indonesia dibarengi dengan niat Weststar Maxus mengepakkan sayapnya di Indonesia yang diikuti dengan perkembangan pasar di Malaysia.

Managing Director Weststar Maxus, Tan Sri Syed Azman Syed Ibrahim kemarin, kamis (20/08), di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang, mengatakan “kami memiliki antisipasi yang besar akan pertumbuhan distribusi van komersil Weststar Maxus di Indonesia. Kita dengan cepat berkembang di sini dan dengan memperluas dealership dan jaringan servis kami, kita berharap dapat menyediakan permintaan yang tumbuh untuk mempercepat pertumbuhan dari bisnis kendaraan komersil disini.”

Tan Sri Syed menambahkan bahwa Weststar Maxus telah melakukan riset pasar secara intensif di Indonesia. Menurutnya saat ini adalah waktu yang sangat tepat untuk memperkenalkan Weststar Maxus V80.

“Kami telah mempelajari pasar Indonesia selama beberapa tahun belakangan dan dari studi kami, kami telah menyimpulkan bahwa pasar sekarang telah matang untuk pengenalam Weststar Maxus V80 kami yang populer. Dengan berat mencapai 3.5 ton yang dilengkapi dengan mesin turbo diesel turbo 2.5 liter yang mampu menghasilkan 136 Daya Kuda (horsepower) dan fitur-fitur keamanan kelas atas, ini membuka kemungkinan tanpa batas bagi modifikasi. Karenanya hal tersebut akan membuat mobil van ini menjadi kendaraan komersil paling sempurna bagi pasar Indonesia. Kami prediksikan V80 akan baik-baik saja di sini,” ujar Tan Sri Syed. (FAT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here