SHARE
Istimewa

Tangerang, GEO ENERGI – Tahun ini UD Trucks merayakan hari jadinya yang ke-80 pada pagelaran pertama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dengan senantiasa menunjukan komitmen kuatnya untuk Indonesia. Perusahaan ini telah mendukung pertumbuhan Indonesia dengan cara menyediakan ragam produk modern dan canggih kepada para pelanggan, yang disertai dengan dukungan servis prima di seluruh jaringan dealernya.

Tak hanya itu, UD Trucks Indonesia dengan bangga memperkenalkan dan menyambut Presiden Direkturnya yang baru, Valery Muyard. Muyard melanjutkan kesuksesan Pierre Jean-Verge Salamon yang telah pindah ke India untuk jabatan yang baru. Valery Muyard telah bergabung bersama Volvo Group sejak tahun 2002 di berbagai posisi. Jabatan terakhirnya adalah sebagai Manajer Umum Divisi Penjualan Group Truck di Singapura. Dia datang ke Indonesia dengan menghadirkan minat yang besar terhadap truk, pengembangan produk, dan beragam pengalaman di bidang penjualan untuk lebih mengembangkan bisnis UD Trucks di Indonesia.

“UD Trucks menerapkan moto ‘Going The Extra Mile’ di Indonesia dengan cara memperbarui jaringan dukungan servisnya yang luas, melalui peralatan, teknologi, proses, dan infrastruktur yang modern, guna meningkatkan level dukungan servisnya. Di tahun 2014, kami telah membangun pusat distribusi suku cadang di Kalimantan, yang mempersingkat waktu pengiriman ke pelanggan kami,” ujar Valery Muyard di Indonesia Convention Exhibition Tangerang, Kamis (20/08).

UD Trucks (sebelumnya dikenal dengan nama Nissan Diesel) didirikan oleh Kenzo Adachi, yang meyakini bahwa truk itu harus aman, awet, hemat bahan bakar, serta menawarkan waktu operasional yang tinggi dan kapasitas angkut yang besar. Selama 80 tahun terakhir, UD Trucks telah menyediakan produk-produk yang memenuhi kriteria tersebut, sekaligus mengurangi total biaya yang dikeluarkan pelanggan. UD Trucks telah hadir di Indonesia melayani pelanggan dengan berbagai produk dan servis selama lebih dari 30 tahun dan hari ini mempertegas komitmen kuatnya serta fokus untuk menjadi mitra bisnis yang handal bagi pelanggan. (FAT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here