SHARE
Istimewa

Jakarta, GEO ENERGI – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia, Perusahaan Gas Negara (PGN) menyiapkan 700 bajaj yag dapat ditumpangi gratis olleh masyarakat untuk keliling Jakarta.

“Ini merupakan bentuk kontribusi perusahaan untuk ikut serta memperingati Kemerdekaan RI, masyarakat dipersilahkan naik bajaj berbahan bakar gas (BBG) secara gratis,” kata Direktur Infrastruktur dan Pengembangan PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Djoko Saputro kepada pers usai jalan sehat 8 kilometer di Jakarta, Minggu (16/8).

Terhitung dari tanggal 15 Agustus 2015, PGN menyiapkan bajaj gratis hingga tanggal 21 Agustus 2015 yang waktunya mulai pukul 07.00 sampai 18.00 WIB. Kendaraan beroda tiga ini hanya bisa dipergunakan untuk wilayah DKI Jakarta saja. Bajaj yang bisa ditumpangi secara gratis, kata dia, adalah yang berwarna biru dan memiliki tanda khusus, yaitu bertuliskan “Ayo Kita NgeGas! Merdeka”.

Djoko mengharapkan masyarakat bisa menikmati layanan yang disampaikan PGN sambil berkeliling Kota Jakarta melihat berbagai objek wisata.

Tujuan lain diadakan naik bajaj gratis ini adalah memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa menggunakan bahan bakar gas (BBG) adalah lebih bersih dan ramah lingkungan di samping lebih murah daripada bahan bakar minyak (BBM). (GDH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here