SHARE
Foto:Ardi/Geo Energi

Jakarta, GEO ENERGI – Tidak sekadar cantik fisiknya saja, Tasya Kamila yang merupakan mantan penyanyi cilik juga ternyata memiliki wawasan yang luas terhadap permasalahan energi di Indonesia, terlebih energi fosil dan juga energi baru terbarukan. Hadir sebagai pembicara dalam diskusi Hemat Energi yang diselenggarakan oleh IYFREE dengan mitra Dirjen EBTKE dan Kementerian ESDM, beliau begitu lihai dalam mengemukakan pendapatnya ihwal ketersediaan energi fosil di negeri ini.

“Aku di sini sebagai pembicara mengenai energi baru terbarukan. Jadi, aku ingin mengajak serta memotivasi generasi muda untuk memerhatikan masalah energi, khususnya energi baru terbarukan,” ucap Tasya kepada media saat diwawancarai di Gedung Umar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/8).

Berdasarkan keahliannya yang mumpuni itu, tak ayal mengundang decak kagum Dirjen EBTKE, Rida Mulyana. “Saya sebenarnya kaget dan bahagia. Awalnya saya kira, Tasya hanya pandai bernyanyi saja. Namun ternyata, beliau ini memiliki kepedulian yang tinggi terhadap dunia energi dan pengetahuan terhadap lingkungan juga luar biasa,” ujar Rida Mulyana d tempat yang sama.

Tidak sampai di situ, berkat kepandaiannya itulah, Rida pun juga mengatakan bahwa EBTKE akan menyiadakan tempat bagi pelantun tembang, Libur Telah Tiba. “Kalau Tasya sudah tidak mau lagi bernyanyi, saya mau kok menerima Tasya di EBTKE, beneran. Dan saya sangat setuju jika Tasya menjadi ikon dari energi baru terbarukan ke depan untuk mendorong teman-teman yang muda agar lebih mau memerhatikan permasalahan energi,” tutup Rida. (NAA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here