SHARE
Rizal Ramli

Jakarta,GEO ENERGI- –Belum genap satu hari menggantikan Indroyono susilo, Rizal Ramli Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman menyatakan program 35 ribu megawatt dan program 7 ribu megawatt yang tengah diwujudkan harus dievaluasi ulang.

” Target 35 ribu mw ditambah sisa target 7 ribu mw di pemerintah sebelumnya total 45 ribu mw itu sulit dicapai. Oleh sebab itu saya akan minta untuk dievaluasi ulang,” kata Rizal Ramli di Jakarta, Kamis (11/8/15).

Rizal mengatakan 45 ribu mw sulit untuk dicapai dalam kurun waktu lima tahun. Berbeda dengan Rizal Ramli, ditemui ditempat yang berbeda Sudirman Said Menteri ESDM mengatakan pihaknya optimis mencapai target tersebut.

” Kita tetap optimis untuk mewujudkan angka tersebut, karena sudah semestinya kita tidak memotong target yang ada, akan tetapi melebihkan usaha untuk mewujudkannya,” tutur Sudirman Said di Gedung BKPM Jakarta, Kamis (11/8/15).

Sudirman menegaskan target tersebut optimis mampu dicapai mengingat target 7 ribu mw akan selesai pada tahun 2016 mendatang, sedangkan untuk 35 ribu mw saat ini persiapannya sudah 20 %. (FEA/ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here