SHARE
Istimewa

Jakarta, GEO ENERGI – Untuk mendukung program Corporate Sosial Responsibity (CSR), PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) akan menyiapkan anggaran sebesar Rp80 miliar pada tahun ini (2015).

Corporate Secretary BNI Tribuana Tunggadewi mengatakan, penggunaan dana tersebut, akan difokuskan pada sektor industri kreatif, industri perikanan, dan pangan.

“Ini adalah satu langkah, mewujudkan mimpi, membangun mimpi bersama masyarakat, sehingga bisa saling berkembang,” kata Dewi saat ditanya media di kawasan Muara Angke, Jakarta Utara, Sabtu (8/8).

Dia juga mengungkapkan, BNI tengah membuat program yang sangat membantu masyarakat, yakni kampung BNI. Dimana program itu diperuntungkan untuk membantu pengembangan sektro-sektor industri tersebut.

Sebagai contoh, kata Dewi, BNI telah membuat Pengolahan Hasil Perikanan Tradisional (PHTP), yang dikembangkan melalui Kampoeng BNI Muara Angke dan memelihara lingkungan hidupnya agar memberikan tempat tinggal yang sehat. “Kalo yang saat Ini (Program Penghijauan Kampoeng Angke) ini masuk sektor perikanaan kita. Kita berikan bantuan modal, kita tidak akan memberatkan masyarakat disini,”pungkasnya. (REZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here