SHARE
Joko Widodo

Jakarta, GEO ENERGI- Menyambut umur yang ke-70 tahun, Indonesia masih banyak diliputi berbagai masalah yang ada, seperti masalah ekonomi di indonesia yang masih belum stabil termasuk Cadangan Devisanya yang semakin terkuras.

Pengamat politik dari Gaspol Indonesia Virgandhi Prayudantoro mengatakan ” bahwa Cadangan devisa Indonesia yang semakin terkuras ini untuk kepentingan siapa? Demi mempertahankan kepentingan Rupiah atau Jokowi

Dengan Posisi cadangan devisa Indonesia yang semakin terkuras menjadi bukti bahwa pemerintah semakin cemas dengan keadaan ekonomi sekarang ini (5/8/2015).

Kondisi ekonomi yang sangat tidak kondusif sekarang ini sangat berdampak signifikan terhadap daya beli masyarakat kedepannya, dampaknya sangat besar dan luas ” ujar Gandhi.

Perlu ada transparansi yang dilakukan oleh pemerintahan Jokowi mengapa cadangan devisa makin terkuras, apakah memang sudah sangat penting dan merupakan solusi terbaik bukan malah bisa merugikan kita kedepannya. Kita berharap kebijakan ini tidak merugikan rakyat lagi tutupnya. (AEH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here