SHARE
Istimewa

Jakarta, GEO ENERGI- Menteri ESDM, Sudirman Said melepas 878 Peserta Mudik Gratis Keluarga Besar Kementerian Energi Dan Sumber Daya Mineral. Peserta mudik bersama adalah Pegawai Golongan I dan II, serta tenaga honorer yang terdiri dari cleaning service, pengemudi dan satpam beserta keluarganya di lingkungan Kementerian ESDM, secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Kepada peserta mudik Sudirman meminta agar berhati-hati dan menjaga kesehatannya selama diperjalanan.” Selamat jalan, hati-hati di jalan, jaga kesehatan karena tujuan kita adalah bagaimana bisa berkumpul bersama keluarga di rumah dalam keadaan sehat,” ujar Sudirman Said, Rabu (15/7).

“Sempatkan istirahat, kalau memang tiba waktu untuk ke toilet ya ke toilet, jangan sampai sampai sana malah sakit. Sampaikan salam kami kepada keluarga, semoga nanti bisa kembali dengan selamat,” lanjut Sudirman.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal, Teguh Pamudji dalam laporannya mengatakan, penyelenggaraan angkutan lebaran ini merupakan rangkaian kegiatan sosial untuk membantu pegawai golongan I dan II serta tenaga honorer di lingkungan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral beserta keluarganya yang akan merayakan hari Raya Idul Fitri di kampung halamannya.

Tahun ini peserta mudik sebanyak 878 peserta yang terdiri dari 791 peserta dari Jakarta dan sisanya sebanyak 87 peserta dari Bandung, seluruh peserta diberangkatkan menggunakan 19 bus. Pemberangkatan dilaksanakan serentak di dua lokasi yaitu Jakarta sebanyak 17 bus dan dari Bandung sebanyak 2 bus. Kepada peserta mudik selain diberikan snack, dan makanan untuk berbuka puasa diberikan pula bingkisan lebaran.

Penyelenggaraan Mudik Gratis Keluarga Besar Kementerian ESDM tahun 2015 ini, terselenggara atas kerjasama PT Pertamina (Persero), PT Perusahaan Gas Negara (PGN), PT Timah dan PT Bukit Asam.(HER/ESDM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here