SHARE
Ilustrasi

Jakarta, GEO ENERGI – Perum Perhutani mengandeng PT Asuransi Jiwa Syariah Amanah Jiwa Giri Artha (Amanah Githa). Kerjasama ini merupakan bagian dari sinergi Perhutani Amanah Githa.

Direktur Utama Perum Perhutani Mustoha Iskandar mengatakan, kerjasama itu mendukung program asuransi kecelakaan kerja untuk 23 ribu karyawannya. Selain itu asuransi tersebut juga berguna untuk kecelakaan pengunjung wisata Perum Perhutani.

“Sebagai BUMN, Perhutani terus berinovasi mengembangkan program-program kesejahteraan bagi karyawannya. Sinergi ini merupakan bagian dari upaya mengembangkan program-program kesejahteraan bagi karyawan. Ini kerjasama yang sangat menguntungkan,” ungkap Mustoha di Jakarta, Selasa (14/7).

Senada dengan Mustoha, Direktur Amanah Githa Agung Jatmika Nurahsid merasa antusias bisa diberikan amanah untuk menjalin kerjasama dengan Perum Perhutani. “Sinergi ini sangat penting bagi kami. Tentunya ini bisa meningkatkan nilai tambah yang selama ini sudah diberikan kepada nasabah kami, khususnya karyawan Perum Perhutani dan ESQ group,” pungkas Agung. (REZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here