SHARE
ILUSTRASI

Jakarta, GEO ENERGI – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN) menyiapkan dana Rp2 triliun untuk mesin ATM Danamon di seluruh Indonesia. Dana tersebut untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah, menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1436 H pada 17 dan 18 Juli 2015.

“Kegiatan operasional cabang Danamon akan tutup pada masa cuti bersama tanggal 16 Juli 2015 dan Libur Hari Raya Idul Fitri 17 dan 18 Juli 2015. Lalu, 14 kantor cabang Danamon akan tetap buka untuk melayani transaksi perbankan nasabah pada hari Minggu tanggal 19 Juli 2015,” kata Direktur Operasional dan Consumer Banking Danamon, Michellina Triwardhany.

Pada tanggal tersebut, menurut dia transaksi terbatas untuk pembukaan rekening, setoran tunai, penarikan tunai, pemindahbukuan internal Danamon, namun tidak termasuk layanan transaksi SKN (Sistem Kliring Nasional) dan RTGS (Real Time Gross Settlement).

Rinciannya, sebanyak 14 kantor cabang tersebut adalah Cabang Supermall Karawaci Tangerang, Pondok Indah Mall Jakarta, Taman Anggrek Jakarta, Central Park Jakarta, ITC Mangga Dua Jakarta, Metropolitan Mall Bekasi, Taman Galaxy Raya Bekasi, Stasiun Kota Surabaya, Grand City Surabaya, Kantor Cabang Pekanbaru, Mesjid Lama Palembang, Sutomo Jambi, Ahmad Yani Bandung, dan Dokter Cipto Semarang.

Selain itu, nasabah juga bisa bertransaksi melalui elektronik channel Danamon, yang memberikan layanan 24 jam. “Danamon berkomitmen tetap melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah melalui elektronik channel Danamon, yaitu ATM dan CDM, Danamon Online Banking, D-Mobile, SMS Banking, serta layanan Phone Banking.”(ABA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here