SHARE
Presiden Panasonic, Kazuhiro Tsuga menemui Menteri Perdagangan Rachmat Gobel terkait rencana pengembangan investasinya di Indonesia, Jumat (10/7).

Jakarta, GEO ENERGI – Presiden Panasonic, Kazuhiro Tsuga menemui Menteri Perdagangan Rachmat Gobel terkait rencana pengembangan investasinya di Indonesia. Kepada juruwarta, Kazuhiro mengaku akan terus berinvestasi dan optimistis terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Kalau melihat satu pertumbuhan ekonomi bukan secara jangka pendek, kami lebih melihat kondisi jangka panjang. Kami juga cukup yakin pertumbuhan (ekonomi Indonesia) sangat pesat di masa mendatang,” kata Kazuhiro, Jumat (10/7).

Dalam kondisi ekonomi yang lesu saat ini, menurut dia justru kesempatan untuk berinvestasi. “Kami memutuskan untuk melakukan investasi dengan kondisi perekonomian yang melemah saat ini, walaupun angkanya masih belum bisa diumumkan,” paparnya.

Kendati ada sejumlah kendala dalam pengembangan bisnis saat ini, pihaknya meneilai hal itu bukan perkara besar dan bisa diselesaikan. Pasalnya, pihak Panasonic sudah menjalin hubungan baik selama puluhan tahun dengan Indonesia.

Setelah menemui Menteri Perdagangan, Kazuhiro dan rombongan menemui pihak Kementerian Pekerjaan Umum. Dalam pertemuan ini, kedua pihak bakal membicarakan realisasi investasi di bidang perumahan.(ABA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here