SHARE
Foto: Hermana/Geo Energi

Jakarta, GEO ENERGI – Di saat harga minyak dunia sedang turun, PT. Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ) berhasil mempertahankan produksi minyak dan gas pada semester I tahun ini.

Hingga Juni 2015 PHE ONWJ berhasil mencapai rata-rata produksi harian sebesar 40.400 barel minyak per hari (BOPD). Sedangkan produksi gasnya mencapai 173 MMSCFD.

“Belum stabilnya harga minyak dunia memang membuat banyak perusahaan migas termasuk PHE ONWJ menyesuaikan aktivitas operasi dan produksi. Namun dengan tekad kuat untuk memenuhi kebutihan energi nasional, PHE ONWJ tetap berusaha mencapai target yang ditetapkan oleh pemerintah,” ujar President PHE ONWJ Jonly Sinulingga pada saat media gathering PHE di Jakarta (8/7).

Seperti yang telah diketahui di 2015 SKK Migas telah menetapkan target produksi minyak PHE ONWJ sebesar 40.000 BOPD dan 175 MMSCFD untuk produksi gas.

Produksi migas PHE ONWJ disalurkan seluruhnya untuk kebutuhan strategis nasional seperti bbm, pembangkit listrik dan bahan baku pembuatan pupuk. (GDH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here