SHARE
Foto: Hermana/Geo Energi

Jakarta, GEO ENERGI – PT. Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE WMO) tetap pertahankan produksi minyak dan gasnya pada semester pertama 2015.

PHE WMO berhasil mempertahankan produksi minyak dan gas sebesar 14.835 barel minyak per hari (BOPD) dan gas bumi sebesar 107,07 MMSCFD. Sebelumnya untuk tahun 2015, SKK Migas telah menetapkan target produksi PHE WMO sebesar 14.373 BOPD untuk produk minyak dan 110,83 MMSCFD untuk gas. Sampai saat ini, PHE WMO masih di jalur positif dalam upaya memenuhi target produksi migas dari pemerintah.

“Dengan komitmen kuat PHE WMO aka. Terus mendukung kinerja industri minyak dan gas nasional, kami yakin akan dapat memenuhi target yang ditetapka oleh pemerintah dengan beberapa aktivitas pengeboran yang sedang dilakukan,” kata President PHE WMO Boyke Pardede.

Di tengah kondisi harga minyak dunia yang sesang turun, terjadi beberapa penyesuaian terhadap aktivitas perusahaan. Namun PHE WMO tetap melakukan aktivitas pengeboran sumur pengembabgan dan Well Works di tahub 2015 ini untuk memenuhi target. (GDH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here