SHARE
ILUSTRASI

Jakarta, GEO ENERGI – PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) terus meningkatkan Gerakan Nasional Non Tunai. Salah satunya dengan menggelar BNI e-Banking Days 2015, Rabu (8/7).

Dalam gelaran ini, BNI berupaya meningkatkan jumlah pengguna layanan e-Banking yang dimiliki BNI, mulai dari bertransaksi melalui ATM, SMS Banking, Internet Banking, Phone Banking, hingga aplikasi BNI Experience.

“Demi meningkatkan awareness masyarakat tentang BNI e-Banking, meningkatkan jumlah penggunanya, menaikkan jumlah transaksi, serta menumbuhkan pendapatan berbasis komisi (FBI) dari layanan e-banking, perlu edukasi oleh segenap pegawai BNI kepada nasabah,” papar Direktur Konsumer Banking BNI, Anggoro Eko Cahyo.

Dikatakan Anggoro, dengan fitur yang semakin lengkap dan memudahkan nasabah, upaya ini diharapkan menarik banyak nasabah untuk mengaktifkan BNI e-Banking. Selama bulan Juli 2015, BNI menggelar BNI e-Banking Days 2015 dengan 2 sub program, yaitu Program Edukasi dan Program Awareness oleh Duta E-Banking.

Ia menjelaskan, setiap Duta e-Banking BNI secara bergiliran memberikan edukasi dan awareness kepada nasabah yang datang ke kantor cabang. Ini berlaku di seluruh kantor cabang BNI yang saat ini sudah mencapai lebih dari 1.700 outlet di seluruh Indonesia.

“Khusus periode 8 Juli hingga 12 Juli 2015, setiap kantor cabang BNI menggelar event BNI e-Banking Days, dimana program edukasi, aktivasi, dan transaksi dapat dilakukan di BNI ATM Gallery. Terdapat lebih dari 150 BNI ATM Gallery di seluruh Indonesia.”(ABA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here