SHARE
ILUSTRASI

Jakarta, GEO ENERGI – Pabrikan mobil asal Amerika Serikat, General Motors (GM) menunjuk Presiden Direktur baru untuk Indonesia, yakni Gaurav Gupta, pada Jumat (3/7). Informasi yang dihimpun, Gupta sebelumnya merupakan Managing Director GM Vietnam.

“Dalam jabatan barunya, Gaurav akan membawa pengalamannya yang mumpuni dalam bidang penjualan,
pengembangan bisnis, dan transformasi bisnis,” kata Presiden GM South Asia Operations, Tim
Zimmerman melalui keterangan tertulis kepada Geo Energi.

Dikatakan Zimmerman, Gaurav merupakan salah seorang eksekutif dalam industri otomotif yang memiliki pemahaman mengenai situasi di Asia Tenggara. Ia juga dinilai memiliki catatan keberhasilan dalam memimpin bisnis otomotif.

Gaurav akan memimpin pengembangan Chevrolet di Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta. Dalam pesan tertulis, Gaurav berjanji bakal fokus pada pelanggan dan mengenalkan produk yang bersaing, sekaligus memberikan pengalaman kelas dunia bagi pelanggan demi memastikan masa depan yang kuat bagi GM di Indonesia.

Sejak 2011, Gaurav menjabat Managing Director General Motors Vietnam, dan tercatat sukses memimpin perubahan unit bisnis dari Vietnam Daewoo Motor Company (VIDAMCO), menjadi General Motors Vietnam. Iamengawali karir di GM pada 1997, dan telah menduduki sejumlah posisi pada berbagai divisi di GM.(ABA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here