SHARE
ILUSTRASI

Bandung, GEO ENERGI – PB PON XIX/2016 Jawa Barat menggandeng perusahaan multinasional Chevron untuk menggarap Media Center, dalam perhelatan pertandingan olahraga lima tahunan itu. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Humas Protokol dan Umum Pemprov Jabar, Ruddy Gandakusumah.

Pembahasan terkait penangananan media center PON XIX/2016 bersama Chevron, menurut dia sudah dilakukan cukup intensif. “Rencana itu sudah dibahas oleh kedua belah pihak, MoU akan dilakukan akhir bulan depan,” kata Ruddy di Bandung, Jumat (26/6).

Sebagaimana diketahui, Chevron merupakan perusahaan energi multinasional, yang sebelumnya menjadi penanggung jawab Media Center pada PON XVIII/2012 di Riau. Kendati demikian, menurut dia konsep media center untuk PON XIX/2016 mendatang berbeda dengan konsep media center sebelumnya.

“Chevron saat itu memfasilitasi media center PON XVIII/2016 dan cukup sukses. Gedung perpustakaan Chevron di sana digunakan untuk media center dan itu yang terbaik dibanding penyelenggaraan sebelumnya,” papar Ruddy.(ABA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here