SHARE
Gaikindo Autmotive Show (ilustrasi).

Jakarta, GEO ENERGI – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) digelar pada 20-30 Agustus 2015 di ICE, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan. Kepada para juruwarta, Sekretaris Umum Gaikindo Noergardjito menyataan, target pengunjung sebanyak 380 ribu orang.

“Menampilkan program-program kami dan lebih dari 300 eksponen, maka acara ini akan menarik pengunjung,” kata Noergardjito di Jakarta, Selasa malam (23/6). Ia menjelaskan, pameran kali ini menampilkan 23 merek untuk mobil berpenumpang, dan 10 merek kendaraan niaga.

Dalam pameran kali ini, Gaikindo mengangkat tema ‘Smart Mobility for The Future’. Tema ini, menurut dia sejalan dengan visi dan misi Pertamina untuk berinovasi mengembangkan produk-produk bahan bakar dan pelumas yang berteknologi ramah lingkungan.

Untuk mengunjungi pameran nini, pengujung bisa menggunakan shuttle bus yang tersebar di 19 maal di Jakarta, Tangerang dan Bekasi secara gratis. Dari Jakarta Pusat, pengujung dapat diangkut di FX Lifestyle Center dan Plaza Indonesia (VIP Shuttle Car), Jakarta Utara di Mall Kelapa Gading atau Mall Artha Gading, Jakarta Barat di Mall Taman Anggrek.

Adapun dari Central Park (VIP Shuttle Car) dan Mall Puri Indah, Jakarta Selatan di Gandaria City atau Pondok Indah Mall dan Kota Kasablanka, dan di Jakarta Timur did Cibubur Junction ICE.

Gakindo juga berkerja sama dengan PT KAI, khusus untuk pengunjung yang menggunakan commuter line, yang bermuara di Stasiun Rawa Buntu, Tangerang Selatan, yang berjarak 6 kilometer dari ICE, jarak tempuh dari Stasiun Palmerah ke Stasiun Rawa Buntu sekitar 15 menit.(ABA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here