SHARE
Foto: Geo Energi/Hermana

Bandung, GEO ENERGI– Kualitas, keselamatan dan pemeliharaan lingkungan merupakan nilai budaya yang senantiasa dijunjung Volvo Trucks dalam mengembangkan penampilannya. Selama 40 tahun masuk ke Indonesia terus tunjukan performa yang kuat di pasar.

Sejak 1927, Volvo lahir dalam gelombang besar inovasi Swedia. Mengutip visi humanistik pendirnya, Vikramaditya Singh Direktur Pemasaran Volvo Trucks Indonesia pada seminar edukasi Volvo, Senin (8/6) di Bandung menjelaskan, “Mobil didorong oleh orang-orang. Oleh karena itu, prinsip dibalik segala sesuatu yang kita bangun di Volvo adalah – dan harus tetap – keamanan manusia”.

Kini merek Volvo dapat ditemukan di lebih dari 140 negara diseluruh dunia. Menjadi pembeda dengan yang lain, Volvo Trucks diperkuat oleh akar budaya Swedia yang sangat menghormati manusia dan alam sekitanya.

Kepedulian terhadap lingkungan menjadi bagian penting dari Volvo Trucks. Volvo Trucks penuh dengan semangat yang berlandaskan pada kualitas, fungsi dan inovasi. ”Kami dikenal untuk terbuka, peduli, sederhana, dan mudah untuk melakukan bisnis – untuk masyarakat dan kepada masyarakat. Ini merupakan campuran nilai yang menyeimbangkan solusi inovatif dengan hati-hati untuk keberhasilan jangka panjang pelanggan. Inilah yang membedakan merek kami. Orang-orang yang membeli pruduk kami sangat berbeda juga. Mereka melihat nilai keseluruhan atas seluruh siklus hidup,” ujar Vikramaditya Singh.

Selanjutnya ia jelaskan, bahwa semua pekerjaan pembangunan mereka berpusat pada kebutuhan dan profitabilitas pelanggan, produktivitas pengemudi, ketersediaan suku cadang yang semua berpusat dan didasarkan pada nilai-nilai inti perusahannya.

Lebih dari 40 tahun dengan 6.000 truk Volvo beroparasi di seluruh indonesa dengan berbagai aplikasi.

“Komitmen kami kepada pelanggan di Indinesia adalah untuk terus menyediakan para pelanggan dengan produk dan layanan yang berfokus pada keselamatan, pruduktivitas, dan efisiensi operasional untuk terus mendukung bisnis mereka dan berpedoman terhadap semboyan – Driving Progress,” tandas Vikramaditya. (HER)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here