SHARE
Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said.

Denpasar, GEO ENERGI – Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said mengingatkan para pejabat dan pegawai PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk berhati-hati, terutama agar tidak terjerat kasus hukum.

“Kami antisipasi, antara lain soal perizinan bisa membuat masalah hukum yang tidak perlu. Jadi, tidak perlu percepatan dan terobosan kalau tidak hati-hati. Yang keliru bisa terjerat hukum, sedangkan penjahat tidak tersentuh,” katanya, disela-sela Forum Ketenagalistrikan di Denpasar, Senin (8/6).

Pernyataan Sudirman terkait kasus dugaan korupsi yang menjerat mantan Direktur Utama PLN dan mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan belum lama ini. Ia meminta pejabat di lingkungan PLN berhati-hati, apalagi kini pemerintah sedang menjalankan program listrik 35.000 MW.

“Banyak kasus hukum yang membuat teman-teman di PLN dan pelaksana menjadi sangat hati-hati. Ada yang trauma karena tidak salah, tiba-tiba masuk penjara. Tentu, kami berprasangka baik kepada Bapak Dahlan Iskan sampai hukum diputuskan,” ucapnya.(ABA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here