SHARE
Foto: Geo Energi/Gadih

Jakarta, GEO ENERGI– PT. Napindo kembali menyelenggarakan Indowater Series Expo & Forum yang akan ditujukan menjadi ajang atau media komunikasi dan informasi bagi para industri profesional maupun masyarakat umum mengenai perkembangan terbaru dan produk baru yang mendukung industri. Pameran ini akan berlangsung di Jakarta Convention Center pada 27-29 Mei nanti.

Pameran kesebelas ini merupakan gabungan dari pameran teknologi pengolahan air dari INDOWATER, teknologi pengolahan sampah INDO WASTE, teknologi industri energi baru dan terbarukan INDO RENERGY. Selain itu ada pula teknologi penunjang industri yang dipamerkan, antara lain adalah teknologi bidang keamanan dari INDO SECURITY serta pameran bidang proteksi kebakaran, penanggulangan bencana, SAR, keselamatan dan kesehatan kerja INDI FIREX.

“Kami berharap dapat memberikan informasi dan memperluas wawasan bagi bangsa Indonesia, khususnya penanganan air dan limbah, energi baru dan terbarukan, keamanan dan proteksi serta mengangkat citra Indonesia di mata internasional dimana Indonesia mampu mengadakan pameran bertaraf internasional,” jelas Vice President Napindo Arya Seta Wiryadipura saat konferensi pers di Hotel Century, Jakarta (21/5).

Dalam penyelenggaraannya nanti akan diselenggarakan secara bersamaan kegiatan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, yaitu “Water Sanitation and Cities Forum”.

Selain pameran, kegiatan lain yang akan diadakan adalah seminar tentang Smart City dan Technical Product Presentation yang terbuka bagi umum.

Pameran ini diikuti oleh 500 peserta yang berasal dari 30 negara. Napindo memiliki target pengunjung profesional hingga 9000 orang. (GDH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here