SHARE
Istimewa

Jakarta, GEO ENERGI– PT Aneka Tambang Persero (Antam) resmi membuka butik emas Logam Mulia (LM) di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Direktur Utama (Dirut) Antam Tedy Badrujaman mengungkapkan, pembukaan butik LM adalah bentuk keseriusan perseroan dalam meningkatkan kinerja, terutama komoditas emas.

“Selain akselerasi proyek-proyek pengembangan komoditas nikel dan bauksit, komoditas emas merupakan proritas utama,” ujar Tedy pada wartawan saat meresmikan butik LM di Jakarta, Rabu (20/5/2015).

Diakui Tedy, butik LM yang berada di Sarinah bukanlah yang pertama, Pasalnya Antam telah membuka butik LM di berbagai provinsi di Indonesia. Seperti Bandung, Surabaya, Makasar, Palembang, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin, Medan dan Jakarta.

“Ini butik LM yang ke-11 yang dibuka Antam,” tutur Tedy.

Untuk diketahui, pada kuartal I 2015, Antam berhasil menjual emas sebanyak 3.792 Kilogram (Kg) atau 38 persen dari target penjualan tahun 2015, yakni 9.963 kg. Penjualan emas sendiri menjadi kontributor terbesar dari perusahaan tambang pelat merah, yakni 68 persen atau Rp 1,94 triliun. (REZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here