SHARE
Istimewa

Jakarta, GEO ENERGI – PT. Datascrip turut serta mengembangkan bisnis di Indonesia dengan menyelenggarakan Datascrip Solution Days 2015. Dimana akan membahas tema-tema yang sejalan dengan perkembangan dunia bisnis.
“Melalui acara ini kami ingin berbagi informasi dan pengalaman para pelaku bisnis mengenai hal-hal yang bisa diterapkan untuk membuat bisnis semakin optimal,” ujar Direktur Penjualan PT. Datascrip Liana Setiawan saat fonferensi di Gedung Datascrip di Jakarta (19/5).

Acara ini menunjukkan kontribusi Datascrip yang mendukung pemerintah dalam mendorong peningkatan infrastruktur dan pengembangan ekonomi kreatif sebagai sektor andalan untuk mendorong perekonomian Indonesia di saat melambatnya ekonomi dunia.

Ajang tahunan yang terselenggarakan keempat kalinya ini akan berlangsung pada 25-29 Mei 2015 di Penthouse Gedung Datascrip, Kemayoran-Jakarta. Topik yang diangkat adalah “Proses Tepat, Performa Maksimal”.

Acara yang rencananya berlangsung 5 hari berturut-turut ini terdiri dari seminar yang mendatangkan pembicara yang kompeten dengan masing-masing tema seminar yang diangkat.

Menurut Liana ajang tahunan ini adalah bagian dari komitmen PT. Datascrip untuk tidak hanya menyediakan ragam produk kebutuhan bisnis,melainkan juga turut mengembangkan kreativitas dan kinerja para pelaku bisnis di Indonesia agar mampu meningkatkan daya saing di tingkat nasional maupun global.

Beberapa tema seminar yang diangkat di antaranya adalah “Tata Kelola Dokumen Serta Pemanfaatannya Sebagai Aset”, “Menunjang Bisnis Menggunakan Teknologi 3D”, dan lain sebagainya. Harapannya tema-tema tersebut akan menginspirasi dan nantinya dapat ditetapkan di berbagai bidang usaha. (GDH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here