SHARE
Foto: Geo Energi/Affan

Jakarta, GEO ENERGI – Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-6 pada hari Kamis 14 Mei 2015, Majalah Mabua (Majalah Resmi motor Harley-Davidson) menyelenggarakan acara bertajuk Jakarta Bikers Crowd 2015 di Mabua Cafe, Gedung Mabua Harley-Davidson, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan ini, diperkenalkan pula wajah baru atau new masthead majalah Mabua dan situs berita online Mabua www.mabua-magazine.com.

Acara bertema Fun to Six, Kita Bersama Menjaga Saudara ini dimeriahkan dengan banyak hiburan seperti Pertunjukan Musik Live, DJ, games berhadiah, serta aneka hadiah kejutan lainnya untuk bikers termasuk pemenang lomba selfie dengan motor besar Harley Davidson

Setelah enam tahun terbit setiap bulan sejak 2009, majalah Mabua telah beberapa kali melakukan perubahan dimensi majalah dengan ukuran yang lebih ringkas dan nyaman dibaca. Penyegaran perwajahan ini diharapkan semakin menguatkan karakternya sebagai majalah gaya hidup dengan segmentasi Harley-Davidson di Indonesia

“Perubahan ini pertama mengenai ukuran. Ukurannya itu kan besar, agak bulky jadi tidak praktis dipegang dan dibaca. Kita sesuaikan pada satu ukuran yang lebih compact dan mudah dibaca. Kemudian kalau tampilannya, kita lihat sangat heavy membahas motor. Tulisannya saja selalu Mabua Harley Davidson. Nah kita ingin merubah image itu menjadi satu majalah yang lebih terbuka untuk lifestyle, makanya nama kita jadikan Mabua saja walaupun content nya tetap tentang Harley Davidson paling tidak 60 persen. Nah sisanya itu rubrik-rubrik tentang lifestyle, beauty, travel,” ujar Pemimpin Redaksi majalah Mabua, Djonnie Rahmat ketika ditemui di tengah-tengah acara, Kamis (14/5).

Mengusung semboyan “Read & Ride” majalah Mabua dikenal sebagai sumber referensi terkini dan terdepan yang membahas hal-hal sekitar motor besar kelas dunia ini. Semboyan ini juga bertujuan untuk mengajak para bikers Harley dan masyarakat umum untuk tetap giat membaca selain aktivitas berkendara.

“Kita ingin majalah ini dapat diterima oleh masyarakat luas, tidak hanya pecinta Harley Davidson saja, intinya itu,” tutup Djonnie.

Selain itu, terselenggaranya acara yang megah dan meriah ini juga tidak lepas dari dukungan media partner Mabua seperti Majalah CSR Indonesia , PribumiNews.com, dan Geo Energi Magazine. (FAT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here