SHARE
Foto: Geo Energi/Ardi

Jakarta, GEO ENERGI – Dalam memeriahkan ulangtahunnya yang ke-6, Mabua Harley Davidson telah membuktikan konsistensinya merangkul UKM (Usaha Kecil Menengah) untuk berbagi rezeki bersama. “Sejak tahun 2013, kami telah mendeklarasikan dukungan terhadap UKM. Kami ingin usaha kecil dan menengah ini berhasil dan sukses,” ucap Eka L. Prasetia selaku Wakil Pemimpin Redaksi Majalah Mabua Harley Davidson Indonesia saat Geo Energi temui di Kantor Mabua, Pondok Pinang, Jakarta, Kamis (14/5).

Hati gajah sama dilapah, hati kuman sama dicecah. Seperti itu juga, atas apa yang telah diberikan Mabua Harley Davidson kepada para pelaku UKM. Bersama-sama untuk membagi rezeki yang rata. “UKM ini harus didukung. Karena kelak, jika mereka sukses. Merekalah yang membuat ekonomi bangsa menjadi kuat, makmur dan sejahtera,” tegasnya.

Beliau pun juga menambahkan akan terus memberikan dukungan kepada para pelaku usaha kecil dan menengah secara penuh dan konkret dalam setiap event yang Mabua selenggarakan.

“Dengan langkah tersebut, kami berharap semoga mereka termotivasi. Dan perlu diketahui bahwa 90% Bikers Harley Davidson adalah pengusaha,” tutupnya. (NAA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here