SHARE
Foto: Geo Energi/Fatur

Jakarta, GEO ENERGI – Bagi masyarakat yang ingin mengisi pulsa untuk handphone pra-bayar yang dimilikinya sekarang tidak perlu lagi merasa kesulitan. Pasalnya Sepulsa, sebuah perusahaan yang baru saja resmi dibuka dalam dua bulan terakhir, menawarkan solusi inovatif pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memudahkan pembelian pulsa melalui internet ditambah bonus beberapa voucher diskon belanja dengan percuma. Berbeda ketika kita membeli pulsa melalui counter handphone, ATM, atau mobile banking, Sepulsa menawarkan pembelian pulsa dengan aman, nyaman, diskon, dan bonus voucher yang tidak didapatkan sekaligus melalui pembelian yang disebutkan sebelumnya. Sepulsa yang didirikan oleh Ananto Wibisono, wirausahawan Indonesia yang sangat berpengalaman di bidang teknologi dan e-commerce ini, menawarkan pulsa dari 7 operator besar.

“Lebih dari 90 persen pelanggan telepon seluler di Indonesia menggunakan kartu prabayar. Pengguna smartphone tahun lalu disurvei sudah mencapai 50 juta pengguna dan tahun 2018 pengguna handphone smartphone diperkirakan sudah akan mencapai 100 juta pengguna. dan ada kalanya kita mengalami kesulitan ketika tidak bisa berkomunikasi karena kehabisan pulsa. ini yang mendorong kami untuk merancang dan menghadirkan solusi inovatif bagi masyarakat Indonesia yang menggunakan kartu prabayar. Yang membedakan Sepulsa dari moda pengisian pulsa pra-bayar lainnya adalah bahwa setiap kali mengisi pulsa konsumen akan langsung dapet voucher diskon dari berbagai merchant menarik,” ujar Ananto Wibisono, Selasa (12/5)

Konsumen dapat membeli pulsa prabayar melalui aplikasi di smartphone yang terhubung ke internet. Aplikasi mobile sudah tersedia bagi pengguna smartphone Android, dan IOS. Moda pembayaran yang ditawarkan dapat memenuhi cara yang biasa dimiliki konsumen yaitu melalui kartu kredit Visa dan Mastercard, kartu debit elektronik BCA dan Mandiri, serta transfer langsung ke bank yang ditunjuk. Untuk menjamin keamanan pembayaran, Sepulsa bekerjasama dengan online payment gateway Veritrans. Sepulsa menggunakan koneksi 128bit EV SSL dimana semua koneksi ke laman Sepulsa dari browser dienkripsi sehingga semua data transaksi dan informasi pengguna selalu aman. untuk menambah keamanan transaksi, Sepulsa juga menggunakan 3D secure dengan menambahkan autentikasi dari pemilik kartu ketika proses pembelian.

“Veritrans menyediakan dukungan teknis bagi Sepulsa untuk mengintegrasikan pembayaran online secara mudah dan aman seperti yang telah banyak kami lakukan dengan perusahaan-perusahaan e-commerce lainnya. Untuk menjamin keamanan pada transaksi kartu kredit, kami menggunakan proteksi password yang disediakan oleh pihak issuing Bank untuk memverifikasi pemilik kartu pada setiap transaksi,” papar Ryu Kawano Suliawan, Presiden Direktur Veritrans Indonesia.

Selain mudah dan aman, keuntungan terbesar yang ditawarkan Sepulsa adalah konsumen bisa memilih 3 voucher diskon setiap kali melakukan transaksi dari berbagai merchant e-commerce terkenal di Indonesia seperti Groupon, SukaMart, Bilna, Uber, Bhinneka, dan Berrybenka. “Nilai voucher diskonnya kadang kala bahkan bisa senilai atau bahkan lebih dari value pulsanya itu sendiri. Memang jika ada kendala atau keluhan sampai saat ini baru bisa dikirimkan melalui e-mail, kami baru akan membuka customer service nanti” tutup Ananto. (FAT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here