SHARE
Foto: Geo Energi/Albert

Jakarta, GEO ENERGI – Setelah beberapa hari pascalongsor yang terjadi di Kampung Cibitung, Desa Margamukti, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Melalui Humas Star Energy Bandung, Achmad Novan mengatakan bahwa pihaknya sudah siap bertanggung jawab untuk menangani para korban musibah longsor yang terjadi pada hari Selasa (5/5) lalu.

“Sejak hari pertama, kami sudah menyiapkan segala kebutuhan pengungsi. Dari mulai makanan, pakaian hingga pengobatan,” ujar Achmad Novan saat Geo Energi jumpai di lokasi pengungsian, Desa Margamukti, Bandung, Sabtu (9/2).

Beliau juga menambahkan, pihak Star Energy menyiagakan dokter 24 jam yang ditempatkan di mana para keluarga korban longsor diungskan, yakni di Balai Desa Margamukti, Pangalengan. “Kami juga menyediakan relawan yang khusus untuk menangani keluarga korban yang trauma,” tambahnya.

Mengenai korban yang tengah menjalani rawat inap di beberapa rumah sakit di Kabupaten Bandung, dia mengatakan, pihak perusahaan bertanggung jawab atas biaya ang dikeluarkan. Sementara untuk korban meninggal dibeikan santunan khusus. “Empat juta per korban meninggal,” tutup beliau. (NAA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here