SHARE
Istimewa

Jakarta, GEO ENERGI – Pameran akbar Indowater 2015 akan berlangsung pada tanggal 27 – 29 Mei 2015 mendatang di Jakarta Convention Center, Jakarta-Indonesia. Siang ini (29/4) telah melakukan tekhnical meeting untuk persiapan ke depan.

Pameran ini terbagi dalam dua bagian yakni IndoWater 2015 yang mengusung tema “the 11th indonesia’s no.1 water, wastewater, & Recycling Technology Event yang ke sebelas. Sedangkan Indo Security Expo & forum serta Indo Firex Expo & Forum mengusung thema “the 8th Indonesia’s International Security, Fire Protection, Rescue, Safety & Health Event untuk yang ke delapan kalinya

Pameran ini akan diikuti oleh 500 exhibitor dari 28 negara di dunia yang terbagi dalam berbagai bidang usaha seperti arsitek, tekhnik sipil, city planners, construction companies, developers, water suply companies, hotels, M&E engineers, importir dan lain sebagainya.

Untuk pameran tekhnologi, anda bisa melihat pertumbuhan dan perkembanganya dari negara-negara Eropa, Singapora, Korea, China, Jepang, Taiwan dan Malaysia. Selain pameran juga akan diadakan seminar pada event tersebut.

Pameran dan conference ini adalah senuah kerjasama forum antara Water, Sanitationd City dengn Indonesia international water week organize dari kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Rencananya event ini akan di buka oleh Wakil President RI.Yusuf Kalla.

Pameran akan dibuka pada pukul 9.00 wib – 22.00 wib. Tekhnikal meeting dihadiri lebih dari 130 orang mewakili perusahaan-perusahaan yang ikut dalam event tersebut. Sebagian berasal dari luar dan panitia akan mengirimkan email. Panitia memprediksikan akan lebih dari 3500 – 4000 orang bahkan mungkin lebih yang akan datang memenuhi gedung JCC nanti. (SUN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here