SHARE
foblog.psikomedia.

Jakarta, GEO ENERGU – Kuasa hukum mantan Ketua Komisi VII DPR Sutan Bhatoegana, Eggy Sudjana mengaku kecewa dengan ditolaknya eksepsi kliennya. Ia pun menanggapi putusan itu akan mengundurkan diri.

Namun terkait rencana itu ditanggapi dingin oleh Ketua Majelis Hakim Artha Theresia. “Begini, supaya kita ini jalan di hukum acara. Masalah Anda didampingi oleh siapa, sebagai penasihat hukum saudara, itu bisa saudara bicarakan sendiri,” kata Hakim Artha kepada Sutan,” kata dia dalam persidangan di Pengadilan Tipikor, Senin (27/4).

Namun, belum selesai hakim berbicara, Sutan menyela ucapannya. Hal ini sontak membuat Hakim Artha naik pitam. “Dengarkan saya bicara dulu,” tegas dia dengan nada tinggi.

Namun bentakan hakim itu tak membuat nyali Sutan ciut. Dia malah balik membentak hakim Artha dan bahkan menantangnya. “Ibu juga jangan mentang-mentang juga kalau gitu. Ibu kira saya takut? Mau Ibu berapa puluh tahun, silakan! Kalau udah disetting begini, silakan!,” bentak politikus asal Sumatera Utara itu.

Menyadari kesalahannya, Sutan pun akhirnya meminta maaf kepada hakim. Dia mengaku tidak punya maksud kurang ajar dengan nada bicaranya yang keras itu. “Saya mohon maaf. Mohon saya dimaafkan begitu. Ini dimana-mana saya tiba-tiba begitu Bu,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here