SHARE

Jakarta, GEO ENERGI – Di tengah rapat kerja Komisi VII DPR RI dengan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) sore tadi, Wakil Ketua Komisi VII dari Fraksi Partai Demokrat, Mulyadi terlibat adu mulut yang berakhir perkelahian dengan Mustofa Assegaff, anggota Komisi VII Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Hal tersebut diceritakan kembali oleh Sekretaris Fraksi Partai Demokrat, Didik Mukriyanto yang mengaku mendapat cerita langsung dari Mulyadi seusai kejadian.

“Ini bukan berantem. Ini sudah penganiayaan. Kita dari Fraksi Partai Demokrat mendukung Pak Mulyadi untuk mengambil langkah hukum baik ke pihak kepolisian ataupun ke Mahkamah Kehormatan Dewan,” ujar Didik saat dimintai keterangan.

Kejadian bermula ketika di tengah rapat kerja Mulyadi mengingatkan Mustofa untuk tidak terlalu lama menggunakan hak bicaranya. Akan tetapi, hal itu tidak digubris sama sekali oleh Mustofa.

“Kemudian diingatkan lagi oleh Pak Mul, lalu terjadilah debat,” jelas Didik.

Selepas debat tersebut, Mulyadi bergegas ke kamar kecil yang berada di belakang ruang rapat Komisi VII. Tak lama kemudian, Mustofa mengikutinya dari belakang. Sesampainya di lorong belakang ruang rapat, kembali terjadi perdebatan di antara mereka dan Mulyadi kembali mengingatkan Mustofa untuk menggunakan hak bicaranya tidak terlalu lama.

“Tiba-tiba “bogem” melayang disaat Pak Mul tidak siap. Ini penganiayaan,” tandasnya. (YAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here