SHARE
Foto: Ardi/Geo Energi

Jakarta, GEO ENERGI – Buruknya perekonomian rakyat belakangan ini, seharusnya bisa menjadi tamparan keras bagi pemerintah untuk kembali membenahi serta memberangus para pelaku korupsi yang terus mengeruk harta kekayaan Indonesia.
Seperti halnya yang terjadi di pelataran gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), siang ini, para pendemo yang tergabung dalam Aliansi Anti Korupsi meminta KPK untuk segera menangkap Dahlia Iskan terkait kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Kaltim sejak tahun 2003 lalu.
Adapun isi tuntutan Aliansi Anti Korupsi adalah menangkap Dahlan Iskan, usut tuntas PLTU Tanjung Batu Kutai Kertanegara, usut tuntas PT Cahaya Fajar Kaltim dengan pemilik aset Dahlan Iskan dan adili dan penjarakan Dahlan Iskan.
“Kami akan bongkar semua kasus Dahlan Iskan. Kami punya bukti yang falid/lengkap,” ujar Rahmat di gedung KPK, Jakarta, Senin (6/4).
Beliau juga mengatakan akan terus mengawal KPK untuk membongkar kasus ini hingga selesai. Dan apabila KPK tidak mampu usut tuntas kasus tersebut, Komite Anti Korupsi siap mengambil peran dan posisi tanggung jawab KPK untuk mengusut tuntas kasus Dahlan Iskan terhadap dugaan korupsi PLTU Tanjung Batu Kutai Kartanegara, Kaltim. (NAA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here