SHARE
Istimewa

Jakarta, GEO ENERGI – Agenda pembangunan Pelabuhan Cilamaya yang sampai detik ini masih sengkarut, jelas menimbulkan kerisauan mendalam baik dari pihak kementerian terkait maupun Pertamina itu sendiri yang pasalnya terdapat pipa minyak dan gas milik PT Pertamina.

Sementara itu, Satya Widya Yudha selaku Anggota Komisi VII DPR mengatakan bahwa Komisi VII berencana akan mengadakan rapat khusus dengan kementerian dan instansi terkait dengan timbulnya polemik proyek tersebut. Hal itu mesti dilakukan guna menyatukan visi untuk menemukan titik terang. “Komisi VII menginginkan mengadakan rapat gabungan dengan beberapa kementerian. Seperti Bappenas, Kementerian Keuangan, Kementerian Perhubungan dan Kementerian ESDM untuk menyatukan visi, karena semua punya risiko,” ujar Satya Widya Yudha, Jakarta, Selasa (31/3).

Pun dengan penjelasan yang diberikan oleh Juru Bicara Pertamina, Wianda Pusponegoro saat diminta konfirmasi mengenai hal tersebut. “Kita terus bahas bersama tim terkait di Kementerian Perhubungan. Untuk cari solusi terbaik,” jelasnya kepada Geo Energi. (NAA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here