SHARE
Foto: Fea/Suara Tamvang

Jakarta, GEO ENERGI – Dalam Pembahasan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT ANTAM (Persero) Tbk siang tadi, para pemegang saham ANTAM telah menyetujui beberapa perubahan yang menjadi pembahasan di RUPST ANTAM.

Para pemegang saham ANTAM menyetujui untuk memberikan wewenang dan kuasa kepada Dewan Komisaris dengan terlebih dahulu mendapatkan persetujuan Pemegang Saham Seri A Dwiwarna.

Selain itu, pemegang saham ANTAM juga menyetujui untuk menunjuk Kantor Akuntan Publik Tanudiredja, Wibisana dan Rekan, a member of Pricewaterhouse Coopers International untuk mengaudit Laporan Keuangan Perseroan untuk Tahun Buku 2015 dan Laporan Keuangan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan untuk Tahun Buku 2015.

Pemegang saham ANTAm juga menyetujui perubahan Anggaran Dasar Perseroan terutama untum menyesuaikan dengan peraturan Otoritas Jasa Keuangan, peraturan perundang-undangan lainnya dan sebagai penyempurnaan.

Yang terakhir, pemegang saham sepakat untuk memberhentikan dengan hormat Tato Miraza sebagai Direktur Utama Perseroan, Hendra Santika dan Djaja Tambunan sebagai Direktur Perseroan. Sebagai gantinya, pemegang saham memgalihtugaskan Tedy Badrudjaman yang sebelumnya menjabat Direktur Operasi Perseroan sebagai Direktur Utama Perseroan. Pemegang saham juga mengangkat Agus Zamzam Jamaluddin yang sebelumnya adalah Direktur Utama PT Indonesia Chemical Alumina yang merupakan entitas anak perseroan, Aloysius Kiik Ro yang semenjak tahun 2005 lalu menjabat sebagai Direktur PT Danareksa (Persero) dan Johan N.B Nababan yang semenjak tahun 2009 lalu adalah Managing Director PT Putra Bestari menjadi Direktur Perseroan. (YAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here