SHARE
Foto:Fea/Suara Tambang

Jakarta, GEO ENERGI – PT ANTAM (Persero) Tbk telah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang diselenggarakan siang ini di Auditorium Binakarna, Hotel Bidakara Jakarta.

Pada agenda pertama RUPST, para pemegang saham menyetujui Laporan Tahunan dan mengesahkan Laporan Keuangan Perseroan untuk Tahun Buku 2014, termasuk Laporan Pelaksanaan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris Perseroan. Sementara dalam Agenda kedua RUPST, pemegang saham mengesahkan Laporan Tahunan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan untuk Tahun Buku 2014.

Mengenai pembagian dividen yang merupakan agenda ketiga RUPST, disetujui bahwa Perseroan tidak membagikan dividen tunai untuk Tahun Buku 2014 menyusul kinerja Perseroan yang mengalami kerugian di Tahun Buku 2014.

“Tentu yang menjadi dasar kerugiannya adalah harga yang rendah yang membuat produksi juga dikurangi,” ujar Teddy Badrujaman, Direktur Utama PT ANTAM yang baru, setelah Konferensi Pers RUPST PT ANTAM, di Jakarta Selatan, Selasa (31/3).

Untuk penetapan insentif kinerja untuk anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan Tahun Buku 2014 dan gaji/honorarium berikut tunjangan dan fasilitas Tahun Buku 2015, pemegang saham ANTAM menyetujui untuk memberikan wewenang dan kuasa kepada Dewan Komisaris dengan terlebih dahulu mendapatkan persetujuan Pemegang Saham Seri A Dwiwarna. (YAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here