SHARE
Foto: skalanews.

Jakarta, GEO ENERGI – Wakil Ketua Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Johnny G. Plate mengakui bahwa partainya sangat mendukung kebijakan pemerintah pimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Muhammad Jussuf Kalla (JK) dalam menentukan harga jual Bahan Bakar Minyak (BBM). 

Johnny mengatakan, dukungan tersebut lantaran pengurangan subsidi pada BBM. Sehingga harga mengikuti mekanisme parar merupakan langkah baik. 

” Fraksi Nasdem melihat dan memilih kebijakan terkait dengan investasi yang mendorong dibukanya infastruktur yang secara meluar di indonesia yang memungkinkan partisipasi produktif dan efisien oleh masyarakat,” katanya pada wartawan di gedung DPRRI, Jakarta, Senin (20/3/2015). 

Menurutnya, dengan adanya pengalihan subsidi pada pembangunan infrastruktur akan membuat pertumbuhan ekonomi masyarakat di Indonesia meningkat. 

“Dengan demikian masyarakat Indonesia akan bertumbuh,” tambahnya.

Selain itu Johnny mengungkapkan, langkah yang diambil pemerintahan saat ini lebih baik dibanding pemerintah sebelumnya. Hal tersebut dikarenalam pemerintah tak mempertimbangkan pujian-pujian dari masyarakat tapi memikirkan nasib masyarakat. 

” Dibanding dengan tindakan-tindakan menjaga image dengan memberi bantuan dengan menghasilkan masyarakat yang didependensi tinggi terhadap Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN),” tutupnya.‎ (REZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here