SHARE
Didi
Didi
                                                                                                                                                                                  Didi

Jakarta, GEO ENERGI – Sekitar 30 perusahaan multi nasional dalam dan luar negeri ikut berpatisipasi dalam The 7TH Annual Global CSR Summit and Awards 2015 bertemakan Creating Inclusive Market Innovations di Hotel Sheraton Mustika, Yogyakarta, Kamis 19-20 Maret 2015.

Menurut Melvin Chan, associate director Pinnacle pihak penyelenggara event ini, acara ini ditujukan untuk memperkenalkan program-program CSRR kepada masyarakat Indonesia. Dia berharap perusahaan-perusahaan yang terlibat dalam event ini bisa memaksimalkan program yang berguna dan bermanfaat kepada masyarakat.

“Event ini kita selenggaran untuk memperkenalkan program-program CSR kepada masyarakat Indonesia,” kata Melvin ketika diwawancara majalah CSR dan Geo Energi di tempat accara, Kamis (19/3).

Ketika ditanya, kenapa event ini digelar di Indonesia, khususnya kota Yogyakarta, pria berkebangsaan Singapura ini mengatakan, dipilihnya kota Yogyakarta karena kota ini memiliki kultur dan budaya yang ramah.

“Kota Yogyakarta juga memiliki low cost dibandingkan Bali. Kota ini juga orang-orangnya ramah, memiliki kultur dan budaya yang masih terjaga,” jelas Melvin.

Dalam event ini juga akan ada pemberian penghargaan (award) kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai berhasil dalam pengembangan CSR. Penyerahan penghargaan yang terbagi dalam kategori, antara lain pembinaan lingkungan, kepeminpinan, produksi, komunitas, dll. (RBW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here