SHARE
Yas
Yas
                                                                                                                                                                                  Yas

Jakarta, GEO ENERGI – Dalam acara Konferensi Pers Go Green In the City yang diselenggarakan Schneider Electric, turut hadir perwakilan dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral yaitu Direktur Konservasi Energi Direktorat Jenderal Energi Terbarukan dan Konservasi Energi, Maritje Hutapea yang ditunjuk juga sebagai salah satu dari tiga juri yang akan memilih pemenang dari kompetisi global untuk solusi efisiensi energi ini.

Maritje mengatakan bahwa dikali ketiga pihak KESDM menjadi juri dalam kompetisi global tahunan ini, KESDM setiap tahunnya memberika  dukungan penuh terhadap program ini. Menurutnya, program ini adalah wujud kerjasama pelaku bisnis dan pemerintah dalam menciptakan generadi muda yang aware dengan masalah kelangkaan energi.
“Kompetisi ini merupakan wujud kerjasama yang berkelanjutan antara pelaku bisnis dan Pemerintah dalam merangkul peran serta generasi muda dalam menghadapi masalah kelangkaan energi melalui kreativitas dan ide cemerlang mereka dalam menciptakan solusi efisiensi energi di perkotaan,” papar Maritje dalam Konferensi Pers Go Green In the City di Jakarta, Selasa (17/3).
Maritje juga menyampaikan harapan besarnya terhadap acara ini. Ia berharap acara ini terus berlanjut dan terus menciptakan generasi muda yang inovatif dan aware terhadap permasalahan energi saat ini.
“Tentunya kami berharap banyak pada generasi muda saat ini. Dilihat dari animo mahasiswa saat ini yang cukup besar kami berharap dari sekian banyak proposal yang masuk dan telah kami nilai ini, ada beberapa solusi yang dapat langsung diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” tandasnya. (YAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here